Selasa, 05 Juli 2011

Perempuan

Aku terpesona dengan keindahanmu
kelembutanmu menjerat ingatanku akan tuhanku
tak sadar perasaanku terkoyak oleh kecantikanmu
bahkan kehangatanmu buat aku tak berdaya dalam pelukanmu

Dosaku sudah mampu ku ukur
tiap kali kurefleksikan, ternyata akumulasinya ada pada kalian
sunggu tdiak ada idiology yang mampu merubah cara pandangku terhadap kalian
birahi ku pun tak mampu ku cabut dari badan hina ini

terpukau dengan kelezatan bersenggama
terlelap dengan bahasa manja manismu hai kaum wanita
tapi itulah, satu satunya mahluk yang berasal dari diriku sebagai adam
aku tersipu malu jika mengingat pencipta kelezatan

huh, diberi pernikahan, aku takut melapalkan janji setia dengan kaum wanita
coba penjarakan syahwat dalam shaum, tetap saja aku tamak dengan makanan
aku ingin menikah, untuk bisa mengarahkan syahwatku pada jalur Agama
dengan memiliki perempuan yang akan ku anggap, kupilih dan ku patenkan sebagai hawa.
hanya itu satu-satunya cara agar aku bisa memandang wanita dari kaca mata tuhan

0 komentar:

Posting Komentar