Kamis, 23 Juni 2011

Aku Yang Buta

keyakinan yang kokoh tanpa ragu
menjalani perintah dengan tulus
pembuktian hanya membawah pada kubangan dosa
namun tak apalah jika benar ingin

disuruh tunduk, malah congkak
aku ingin menantang setiap hukum yang mutlak
hanya dilubang dosa aku terjebak
diam dan ta'at perintah sudah lebih baik

islam tidaklah sulit, namun pusaka keraguan selalu diandalkan
akhirnya jadi kaum skeptisisme absolut
kata hati menolak sujud, pertanda kebutaanku

aku pun terus mencari, dan mendaki tangga kealiman
tak kucapai jua, karena keberatan dosa menarik turun
tak punya alasan untuk berkata-kata
tuhanku dengan segala keadilannya memberi aba-aba keselamatan
tapi, aku manusia buta, menuruti syahwat untuk tetap menjadi penjahat

hmmmmm sunggu buta, buta dan buta.
penglihatan tidak ku amanahkan dengan sejujur janjiku padanya
pendengaranpun dmeikian tuli dengan seruannya
bahkan penciumanku selalu peka dengan busuknya dosa yang terasa nikmat olehku

apalah diriku, aku hendak berubah, namun tak tau apakah masih diterima atau tidak.\
keyakinanku memberi ruang untuk tetap optimis dengan kasih ilahi yang maha luas.
iblis dengan segala hasutan, akan kutepis dengan stigma kasih ilahi yang selalu mengiringi dosa-dosaku..
bukan berarti aku terus berdosa, namun aku tetaplah manusia buta, yang sedang berusaha berjuang untuk menjadi pejalan yang tidak tersesat dengan kebutaanku..
rasa yang menampung rahasianya, akan ku gunakan sebagai pembimbing dan peraba dikala semua terlihat kabur..

tuhan, aku ingin kembali seperti bayi.
aku ingin menjadi manusia fitrah dengan segala kelemahan dan kelebihanku.
bimbinglah aku, tuntunlah aku,,,,

0 komentar:

Posting Komentar