Selasa, 19 Oktober 2010

Shearing Ungkapan Para filosuf

Antonius DPermana Siboro Mari Kita Saling Tukar Kata Kata Filosofi, Khususnya Yg Kamu Suka, Sekaligus Menambah Wawasan Filsafat Kita.

HEGEL : "Segala Sesuatu Yang Nyata Adalah RASIONAL, Segala Sesuatu Yang Rasional Adalah NYATA"

Gus Nal mbah samin: ono niro mergo ningsun. ono ningsun mergo niro...
artinya=aku ada karena kamu dan kamu ada karena aku

Andreas Purwo Santoso Sidharta Gautama : Biarlah pikiran berfungsi bebas dan tidak melekat pada apapun..

Yanti Kusumastuti Nietzsche: Kalau kau ingin menjulang tinggi, gunakan kakimu sendiri. Jangan biarkan dirimu dijunjung orang; jangan kau duduk di atas punggung dan kepala orang2 lain.

W-die Binsvoc Yesus: "Orang yang mengetahui segala sesuatu tetapi tidak memiliki dirinya sendiri, ia tidak memiliki apapun"

Billy Chappy Tetapi manusia tidak dibuat untuk kekalahan. Seorang pria dapat dimusnahkan tetapi tidak dikalahkan.
-Ernest Hemingway-

Linus Heru Wicaksono Jadi inilah neraka. Aku tak pernah akan percaya. Kau ingat apa yg diceritakan kepada kita tentang kamar2 siksaan, api & belerang tanah aspal yg menyala. Dongengan nenek2 tua belaka! Kita tidak memerlukan besi yg panas membara. Neraka adalah orang lain!
=Jean Paul Sartre=

Adam Azano gak mau kalah dari bung baso
lukisan yang indah tak terdiri dari satu warna, musik yang indah tak terdiri dari satu nada,dan dunia yang indah tak terdiri dari satu orang saja,, Adam Azano

Billy Chappy saya duduk di sebelah kanan dewan (conservative) dan kontra revolusioner, sosialisme hanyalah sampah makanan sisa yg hendak dipungut lagi.

Yrgn Z'vi terus: scientia potentia est "For also knowledge itself is power" [Lord Bacon]

Herman Syah Jangan pernah mengatakan kepada orang lain bagaimana mengerjakan sesuatu, tapi sebut saja apa yang mesti dia lakukan, niscaya mereka akan mengjutkan anda dengan kemampuannya
==George S.Patton==

Yandri Lawalata ”Cobalah dulu,baru cerita. Pahamilah dulu,baru menjawab. Pikirlah dulu,baru berkata.Dengarlah dulu,baru beri penilaian .Bekerjalah dulu,baru berharap.
,,,Socrates.,,,,
Steven Shinoda Polapa semua apa yg tercantum disini akan menjadi kisah klasik kita dimasa tua (steven shinoda)

Sang Tunas Plato berkata ,”Orang yang berilmu mengetahi orang yang bodoh karena dia pernah bodoh,sedangkan orang yang bodoh tidak mengetahui orang yang berilmu karena dia tidak pernah berilmu”.

Mencari Hakikat : Darah Muda adalah darah yang berapi-api (rhoma irama)

0 komentar:

Posting Komentar