Selasa, 19 Oktober 2010

Mencari Hakikat

aku terlahir sebagai manusia lugu dimuka bumi
tangisan lahirku pertanda kesedihan karna berpisah dari klekasihku
dibuang, dilempar dalam lembah dosa

aku terlahir kedunia tanda perpisahan dari kekasihku
kekasih yang menjadikan aku dari tiada menjadi ada

aku terlahir, dia mengujiku untuk membuktikan keabsahan cintaku
kekasihku menyuruhku, pergi dan belajar untuk kembali kepadanya

kekasihku, sejak aku sadar tentang dirku
aku tidak ingin berpisah darihmu
namun seiring engkau mengajariku untuk pergi dan kembali
aku seakan kehilangan arah untuk kembali

kekasihku, engkau modali aku dengan Qalbu dan akal
engkau bimbing aku dengan al-kitab
namun kekasihku, sungguh tak dapat ku pungkiri bahwa aku tersesat
aku tersesat dijalanmu
izinkan aku untuk tetap tersesat selamanya di jalanmu
karna aku ingin kembali kepelukanmu.


By: Mencari Hakikat

0 komentar:

Posting Komentar