Kamis, 02 Februari 2012

Mengembara III


Pulau Hikmah
Para pecinta menganga kelangit..
melayangkan harapan terbang tinggi....

jarang para pecinta menancapkan Harapan ke tanah
biar akar ciintah tumbuh subur...

aku lebih senang menghanyutkan harapanku ke laut ilmu...
berlayar dengan harapan menuju pulau hikmah
dimanapun dia berlabu, disitulah yang harus kupasrahkan hasil..
satu satu nya kompas yang ku punya adalah cinta, ya cinta

demi cinta ilahi, demi cinta sang khaliq, aku akan terus mengarungi samudra ilmu...
perahu akalku sedang melaju...ikuti arus zaman
hatiku jadi nakodah menuju pulau hikmah.
aku mencari, lagi mencari..


jika suatu saat aku tenggelam
aku berharap tenggelam dalam sadar
hingga arus zaman pun tak mampu mengoyak jiwaku
aku ingin cepat sampai


badai menghantam
akalku selalu bocor diterobos pemikiran
hingga muatan hikmah terkontaminasi dengan lainya
imaginasi bagai kabut menutup pandangan Jiwa

walau bermodal kapal akal,
hati masih belum terlalu pandai berlayar,
aku yakin, dengan jalan dalam Peta al-qur'an
aku akan sampai pada pulau hikmah

oh pulau hikmah,
dimanakah engkau
ditanahmu nan subur, cintaku akan kutancapkan
Hingga tumbuh mekar..

MUsafir Pencari hakikat



 Sumber gambar

0 komentar:

Posting Komentar